6 Nov 2009


Bertajuk see it more, pameran IT dan Komputer Indocomtech 2009 kembali hadir untuk ke 17 kalinya. Kali ini Indocomtech akan diikuti tidak kurang dari 200 peserta. Tidak hanya datang dari dalam negeri peserta juga ada yang datang dari luar negeri. Antusiasme peserta tidak lain karena pameran yang yag digagas oleh Yayasan Apkomindo Indonesia bisa dibilang sebagai ajang spektakuler di bidang IT dan Komputer.


"Hampir semua produsen yang bergerak di biang IT dan Komputer ikut serta di Indocomtech 2009," ujar Marga Anggrianto, dari Dyandra Promosindo saat di hubungi Finroll.com kamis (29/10).

Bagi penggemar teknologi informasi, Indocomtech merupakan salah satu ajang yang dinantikan. Karena tidak hanya sekedar menghadirkan sederet produk IT unggulan, tetapi juga menghadirkan program khusus yang menarik.

Misalnya, modifikasi Personal Computer (PC), seminar Hacker dan Security Day, Overlocking Extreme, Paper-replika Demontration, Stage Performance, Workshop "Digital Imaging Basic Photography". Dan dialog bertajuk "Cloud Computing-Living in Exponental Times" oleh Jonathan Ybanez dari www.finroll.com.

Yang patut disimak adalah kontes modifikasi PC. Kontes ini layaknya kontes modifikasi otomotif. Hanya saja, disini bukan mobil yang di upgrade tetapi komputer. "PC modding mengharuskan peserta meng-upgrade komputer sampai batas maksimun," terang Marga.

Selain itu, momentum penyelenggaran Indocomtech 2009 dimanfaat sebagai ajang untuk meluncurkan produk terbaru.

Sebut saja, Asus, produsen komputer ini akan meluncurkan dua produk terbarunya. Yakni, Asus P7S Fox Hollow Server Solution dan UL series 1005 HA. Lalu ada, printer A3 inject terbaru dengan multi fungsi yang akan diluncurkan melalui distributor Brother.

Diclaim sebagai pameran terakbar di bidang IT dan Komputer, Indocomtech pada penyelenggaraan tahun lalu menggapai traksaksi sampai Rp 150 miliar. Tahun ini target yang dicanangkan lebih tinggi.


Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar

Comment Yuukkz...Sopan N' Don't SARA , Thank's 4 u

 

Budaya & Wisata Indonesia

Powered By Blogger

Followers

Nusa Mandiri 11.7C.015 © 2009 Powered by Blogger | Created and Maintained by STMIK Nusa Mandiri 11.7C.015
Best viewed at 1024x768 or higher resolution